Sunday, July 12, 2009

AdOnBanner, PPC Indonesia

Pernah dengar program iklan dari AdOnBanner.com? PPC ini patut untuk dicoba peruntungannya. Program ini memang relatif masih baru, di soft-launching tanggal 3 April 2009 lalu, jadi memang belum banyak cerita yang bisa didapat untuk melihat kemungkinan berapa besar penerimaan dari iklan mereka.sengihnampakgigi

Namun, untuk keperluan ini, mereka sanggup menawarkan harga yang terbilang tinggi untuk program PPC di Indonesia. Bila di tempat lain kisaran perkliknya adalah Rp. 100-300, maka di program ini nilainya berlipat. Dari mulai Rp 250 - Rp 1000 perklik!:bigsmile::bigsmile:. Jelas lumayan tinggi. Belum lagi bila terhitung dari impresinya, sekitar Rp 1 - 10, jelas jadi lebih menguntungkan bagi para blogger.:terbahak:

Salah satu kelebihan lain dibandingkan program serupa adalah, iklan ini tak dimunculkan dalam wujud teks, namun berupa rich media (Flash Object, Movies, dll) hingga tampilannya pun menjadi lebih menarik, dan yang pastinya akan menggoda pengunjung untuk mengklik iklan – iklan tersebut. Jadi, bagaimana, mau? Silahkan saja langsung datang ke tempat tujuan, yaitu AdOnBanner.com.senyum:terbahak::terbahak:

Diambil dari :edittag

2 komentar:

pengasuh ponpes said...

bisnis menarik nih

Masaku said...

@pengasuh ponpes :
kenapa tidak daftar sekalian ?

Post a Comment

Silahkan beri komentar disini, tapi jangan menyebarkan spam ya...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons